Iklan

Munawar Apresiasi CPR Berbagi Di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah.

MUHAMMAD RISSAN
4/29/21, 02:41 WIB Last Updated 2021-04-28T20:26:41Z



NOA | Pidie Jaya -  Center Peduli Rakyat ( CPR)  Kabupaten Pidie Jaya melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang kurang  mampu dan difabel yang di laksanakan pada tanggal 27 /4 dan 04/5/2021 nanti.


Ketua CPR Pidie Jaya Muhammad Kasem kepada Media Noa.com mengatakan,  kegiatan ini bertajuk Ramadhan ceria berbagi senyuman kepada masyarakat kurang mampu dan difabel dalam Kabupaten Pidie Jaya. 


Kasem menuturkan,  CPR bersama  KPYAD serta rekan Komunitas Jurnalis ( KJ)  Pidie Jaya dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI)  telah melakukan sunat massal kepada 30 orang anak yang berasal dari keluarga tidak mampu pada tanggal 27/4/2021 yang di tangani oleh Dokter Adrian di Klinik Meurasi depan RSUD Pidie Jaya.


Lebih lanjut Kasem menambahkan untuk tanggal 4 Mei 2021 nanti CPR akan menyantuni kaum difabel,  untuk itu CPR sangat mengharapkan uluran  tangan para dermawan dalam kegiatan Ramadhan ceria berbagi senyuman.


Di tempat terpisah Munawar salah satu pengusaha  yang juga anggota DPRK Pidie Jaya dari PPP memberikan Apresiasi kepada Center Peduli Rakyat yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga dalam kegiatan sosial membantu sesama.


" Tidak semua kita memiliki waktu sebagai mana yang telah di lakukan oleh teman teman dalam komunitas sosial peduli anak yatim dan difabel baik dari KPYAD maupun dari CPR. "


Dalam kegiatan Ramadhan ceria berbagi senyuman,  munawar  juga memberikan kado kepada 30 anak kurang mampu melalui ketua CPR. 


Lanjut Munawar,  CPR harus menjadi garda terdepan dalam membantu difabel di Pidie Jaya,  karena sebagai mana kita ketahui,  di Kabupaten Pidie Jaya belum ada organisasi khusus yang menganyomi kaum difabel. 


Muhammad Kasem menambahkan untuk  tanggal 4/5/2021 belum ada finalisasi berapa jumlah kaum difabel yang akan di Santuni, 


" kita masih melakukan pendataan terhadap difabel yang ada di Pidie Jaya,  CPR belum bisa memastikan berapa jumlah keseluruhannya, untuk itu donasi berbagi di Ramadhan ceria masih di buka " Pungkas Kasem. ( RM)  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Munawar Apresiasi CPR Berbagi Di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah.

Terkini