Iklan

Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2021 Aceh Selatan Dimulai

REDAKSI
4/12/21, 16:57 WIB Last Updated 2021-04-12T09:59:12Z
Ist.

NOA | Aceh Selatan - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan menggelar apel pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2021. Apel digelar di halaman Mapolres setempat pada Senin (12/4/2021) pagi dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, Sik, SH, MH.


Dalam amanat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada yang dibacakan oleh Kapolres Ardanto selaku Inspektur Upacara, menyampaikan, apel pasukan Operasi Seulawah yang dilaksanakan ini sebagai upaya cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H di tengah pandemi Covid- 19.


Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan.


"Tujuan operasi untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah," tuturnya.


Usai apel Dandim Aceh Selatan Letkol Inf M, Yusuf, S,I,Kom melalui BatiOps Serka Hasbibullah kepada wartawan mengatakan, Kodim 0107 Aceh Selatan siap memberikan bantuan personil dalam mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Seulawah di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.


"Hal ini komitmen kita dalam bersinergi untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah Aceh Selatan," katanya.


Apel Operasi Keselamatan Seulawah yang dilibatkan yaitu, TNI, Polri dan Dinas Perhubungan. Dan apel tersebut turut berhadir DansubDenpom IM 2/2 Tapaktuan Lettu Cpm M, Siddig, Kepala Dinas terkait lainnya. Operasi tersebut berlangsung 14 hari, dimulai dari tanggal 12 April sampai 25 April 2021. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Keselamatan Seulawah Tahun 2021 Aceh Selatan Dimulai

Terkini

Adsense