Iklan

PAC Pemuda Pancasila Silaturahmi ke Polsek Kluet Selatan

REDAKSI
4/28/21, 01:43 WIB Last Updated 2021-04-27T18:48:56Z

NOA | Aceh Selatan - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet Selatan mendatangi Polsek setempat pada Senin 26 April 2021 sore, dalam rangka tatap muka dan silaturahmi dengan Kapolsek yang baru, Selasa (27/4/2021).

Kedatangan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila bersama anggota Srikandi nya disambut langsung oleh Kapolsek Kluet Selatan Iptu Adrianus, T, SE, beserta Ps, Kanit Intel Bripka Masrizal.

Kapolsek Kluet Selatan Iptu Adrianus, T, SE, mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan Pemuda Pancasila, dan kami mengharapkan ke depan silaturahmi ini terus kita jalin bahkan kita tingkatkan.

Kami pihak kepolisian yang merupakan salah satu unsur Forkopimcam Kecamatan Kluet Selatan sangat mendukung keberadaan sekaligus kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet Selatan. Apalagi saat ini kita masih dilanda pandemi covid-19.

Tentunya berharap kepada Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila wilayah Kecamatan Kluet Selatan agar dapat mengambil momen situasi yang terjadi saat ini.

"Mari kita mengedukasi kan kepada warga masyarakat bahwa pandemi covid-19 belum usai, ini merupakan salah satu momen paling penting untuk dilakukan," ajak Kapolsek.

Selain itu, tuturnya Kapolsek, buat program atau action untuk membantu pemerintah dalam penerapan prokes kepada warga. Kami Polri siap membantu kegiatan seperti itu.

"Rekan-rekan dari Pemuda Pancasila (PP) jangan segan-segan dalam hal memunculkan ide dan innovasi, mari kita bersinergi dan berkoordinasi dengan baik serta menjaga situasi Kabupaten Aceh Selatan khususnya wilayah Kecamatan Kluet Selatan tetap aman dan kondusif, tetap menjalin silaturahmi yang baik dan inten," harap Kapolsek Adrianus.

Sebelumnya, ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet Selatan Akmal Rahmadi, SH mengucapkan terima kasih yang telah menerima kedatangan kami selaku pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kluet Selatan.

Maksud dan tujuan kedatangan kami ke Polsek ini bertatap muka dan silaturahmi dengan Kapolsek Kluet Selatan yang baru.

"Kami sangat memerlukan masukan serta saran-saran yang positif terutama untuk wilayah dan sekaligus organisasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar terjalinnya silaturahmi yang baik, solid, harmonis serta saling mendukung," tegasnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAC Pemuda Pancasila Silaturahmi ke Polsek Kluet Selatan

Terkini