Iklan

Pastikan Keamanan Misa, Kapolri Harap Umat Kristiani Ibadah Dengan Tenang

REDAKSI
4/03/21, 22:59 WIB Last Updated 2021-04-03T16:00:21Z
Pastikan Keamanan Misa, Kapolri Harap Umat Kristiani Ibadah Dengan Tenang

NOA | Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melanjutkan peninjauan pengamanan gereja jelang Minggu Paskah di wilayah DKI Jakarta. Dua gereja yakni Katedral Jakarta dan Gereja Santa Jakarta Selatan, Kapolri dalam rangkaian kegiatannya ini.


"Kita memantau proses pelaksanaan pengamanan," kata Kapolri saat memberikan sambutan, di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu malam (03/04).


Kapolri Listyo Sigit Prabowo menyempatkan untuk menyapa jemaat Katedral Jakarta.Kapolri menekankan, rangkai Pekan Suci Paskah 2021 berjalan dengan baik tak terpangaruh dengan insiden di Makassar.


"Oleh karena itu, kewajiban kami memberikan jaminan kepada seluruh umat Katolik dan Kristiani yang akan melaksanakan rangkaian ibadah. Silakan melaksanakan ibadah dengan tenang dan lancar," pesannya.
 

Listyo menerangkan, TNI-Polri siap mengamankan sampai seluruh kegiatan rangkaian ibadah selesai. Sejauh ini, menurut dia seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dan aman.


"Kita semua berdoa seluruh rangkaian ini sampai dengan besok bisa berjalan sesuai rencana, dan seluruh umat Katolik dan Kristiani melaksanakan ibadah dengan baik. Kami dari TNI-Polri betul-betul bisa menjaga ketenangan tersebut," tandas dia. (**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Keamanan Misa, Kapolri Harap Umat Kristiani Ibadah Dengan Tenang

Terkini