Iklan

Patroli Obyek Wisata , Polsek Susoh Himbauan Taat Prokes Cegah Covid-19

REDAKSI
4/12/21, 13:04 WIB Last Updated 2021-04-12T06:04:25Z

 

Bhabinkamtibmas Polsek Susoh patroli kewilayahan di kawasan wisata


NOA l Abdya - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Susoh, Polres Aceh Barat Daya (Abdya) meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan sejumlah kawasan obyek wisata.



Seperti yang terlihat saat dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Susoh, Bripka Horazon Saputra dan Bripka Azwar Navirhi melakukan pemantauan di kawasan wisata pantai Pulau Baru, Gampong Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Senin (12/4/2021).



Saat itu, kawasan wisata tersebut sedang ramai dikunjungi  wisatawan yang melaksanakan liburan hari Meugang menjelang bulan suci ramadhan.



Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Susoh tersebut menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protap kesehatan dalam mencegah Covid-19 klaster tempat wisata.



Kapolsek Susoh, Iptu Barmawi SE melalui Bripka Horazon Saputra menyampaikan, dengan patroli dialogis sehingga kenyamanan dan rasa aman bagi pengunjung wisata dapat terwujud.



"Jajaran Polsek Susoh dalam melaksanakan patroli wilayah Daerah wisata menjadi sasaran dalam giat patroli dilakukan guna menjaga keamanannya yang dijadikan lokasi berwisata," kata Bripka Horazon Saputra.



Menurutnya, kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata selain memberikan rasa aman bagi pengunjung juga upaya mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.



"Dengan kegiatan ini kita juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sambun," tuntas Bripka Horazon Saputra.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Obyek Wisata , Polsek Susoh Himbauan Taat Prokes Cegah Covid-19

Terkini