Iklan

Plt Dinas Pendidikan Pidie Jaya Tinjau Sekolah SDN 3 Ulim Yang Melaksanakan USBN Secara Mandiri.

MUHAMMAD RISSAN
4/06/21, 14:50 WIB Last Updated 2021-04-06T07:51:23Z


NOA |Pidie Jaya -  Berbeda dari tahun- tahun sebelumnya,  SDN 3 Ulim Kabupaten Pidie Jaya tahun 2021 melaksanakan USBN ( ujian sekolah Berbasis Nasional)  secara mandiri.  


Dimana dalam pelaksanaan ujian turut di pantau langsung oleh Plt Dinas Pendidikan Pidie Jaya Abu bakar dan  turut di dampingi oleh Mukhlis Banzema,  M. Pd kepala sekolah SDN 3 Ulim. 6/4/2821


Kepada Media Noa.Com Plt. Kadis Pendidikan mengatakan Pada tahun ini ada dua sekolah  yang dipercayakan Dinas Pendidikan untuk Melaksanakan tahapan tahapan USBN secara mandiri diantaranya SMPN 1 Bandar Dua dan SDN 3 Ulim


Dalam kesempatan kunjungannya ke SDN 3 Ulim Abu bakar yang juga Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya memberikan  arahan dan bimbingan   kepada GTK SDN 3 Ulim,  agar potensi ini terus ditingkatkan, etos kerja, disiplin, dan kerjasama yang baik harus dipertahankan. 


Di samping itu Plt Kadisdik  juga memberikan motivasi kepada peserta dan berharap peserta didik untuk mengikuti prosesi ujian ini dengan baik, sungguh sungguh dan tuntas.


" Proses Ujian Tahun ini, pihak Sekolah juga mengklasifikasi materi ujian, termasuk materi ujian untuk Siswa ABK, hal ini dilakukan sebagai represesentatif proses pendidikan yang berkeadilan dan implimentasi konsep merdeka belajar " Pungkas Mukhlis Benzema (MR)  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Dinas Pendidikan Pidie Jaya Tinjau Sekolah SDN 3 Ulim Yang Melaksanakan USBN Secara Mandiri.

Terkini