Iklan

Bupati Erhasim Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaatan Kepada Allah SWT

REDAKSI
4/12/21, 19:17 WIB Last Updated 2021-04-12T15:40:25Z

 


NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue H. Erly Hasim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Simeulue untuk meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT dan melarang masyarakat berjualan makanan serta minuman di siang hari selama bulan suci Ramadhan.


Kepada Noa.com, Senin (12/04/2021), Bupati Simeulue H. Erly Hasim menyampaikan seluruh masyarakat yang berada di pulau simeulue untuk tidak membuka warung kopi, warung nasi dan tidak menjual makanan dalam bentuk apapun di siang hari selama bulan suci Ramadhan.


"Bagi oknum yang kedapatan ngopi dan makan di siang hari akan kita beri sanksi tegas dan bagi pemilik warung kita akan cabut izin usahanya. Ini semua harus kita lakukan untuk menghormati perintah Allah SWT," kata Erly Hasim.


Jika kita tidak menaati perintah Allah maka Allah akan marah, jika Allah marah maka semua kehidupan kita akan serba kekurangan, jika ada rezeki maka itu tidak berkah dan Allah juga akan mendatangkan bencana. Ayo kita semua tingkatkan ketaatan kepada Allah," ujar Bupati Erly Hasim.


"Bagi yang mau buka warung silahkan buka usai tarawih dan kepada anak - anak jangan ada lagi ugal - ugalan dan balapan liar selama bulan Ramadhan ini," pintanya lagi.


Selain itu, Bupati Erly Hasim meminta pihak Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Simeulue agar rutin melakukan patroli siang dan patroli malam dan mengamankan orang - orang yang melanggar aturan yang telah di tetapkan.[FIR]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Erhasim Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaatan Kepada Allah SWT

Terkini