Iklan

Sambut Ramadhan, IWAPI Abdya Buka Tenda Takjil

REDAKSI
4/20/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-04-20T09:32:28Z

 

Tenda takjil Ramadhan IWAPI Abdya


NOA | Abdya – IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) membuka tenda penjualan takjil berbuka puasa. Tenda tersebut diperuntukan kepada ibu-ibu anggota IWAPI yang ingin berjualan menu berbuka.



“Rencana semula kegiatan ini berupa Ramadhan fair dengan membuka tenda tempat berbuka yang melibatkan pengusaha makanan dan minuman, namun karena masih dalam keadaan Covid-19, kita hanya buatkan tenda berbentuk bazar dengan menjual snack dan kue berbuka tanpa makan di tempat,” kata Ketua DPC IWAPI Abdya, Novarina, Selasa (20/4/2021).



Dikatakannya, pada kegiatan yang difokuskan di Jalan BB Jalal Pante Perak Susoh itu, akan buka setiap hari mulai pukul 16.00-18.00 WIB. 



"Yang berjualan disana adalah ibu-ibu seputaran Susoh-Blang Pidie yang tergabung sebagai anggota IWAPI,” sebut Novarina.



Kegiatan ini, katanya, di dukung sepenuhnya oleh lembaga keuangan Pengadaian Syariah cabang Blangpidie. 



"Alhamdulilah tahun ini kita mendapatkan dukungan dari Pegadaian, ini semata-mata untuk menumbuh kembangkan usaha kuliner pada anak-anak melenial,” terang Novarina.



Pada kesempatan itu, Novarina yang didampingi Nurhijjah selaku ketua panitia mengaku, setiap sore ibu-ibu IWAPI akan ikut memantau tenda takjil ramadhan tersebut untuk meningkatkan rasa percaya diri kaulamuda untuk terjun ke usaha kuliner.



“Ibu-ibu IWAPI sudah turun langsung berjualan, ini sebagai contoh kemauan menjadi enterpreneur perlu ditumbuh kembangkan kepada kaum muda, jangan selalu berharap menjadi PNS setelah selesai sarjana, usaha kuliner juga sangat menjanjikan,” tutur Novarina.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, IWAPI Abdya Buka Tenda Takjil

Terkini

Adsense