Iklan

Sejuta Program Akan Terbina Jika Rahmadana Nahkodai KNPI Pidie Jaya.

MUHAMMAD RISSAN
4/09/21, 14:41 WIB Last Updated 2021-04-09T07:44:09Z


NOA | Pidie Jaya -  Kemelut persaingan dalam memperebutkan kursi ketua KNPI Pidie Jaya yang di gelar dalam Musda nanti  terus  Bermunculan dari tokoh tokoh pemuda Pidie Jaya ,  9/4/2021


Dona Paru sapaan akrab Rahmadana salah satu aktivis muda Pidie Jaya yang juga ketua Tunas Indonesia Raya ( Tidar)  Kabupaten Pidie Jaya kepada Media Noa. com mengatakan sudah siap maju bersaing untuk menduduki kursi nomor satu DPD KNPI Pidie Jaya.  


Dona melanjutkan,  bahwa telah mempersiapkan sejuta program untuk memajukan dunia kepemudaan di Pidie Jaya,   dalam capaian itu semua,  saya sangat membutuhkan dukungan dari teman-teman,  harapnya 


" Banyak program telah saya persiapan,  dan segala kebutuhan administrasi untuk maju sebagai calon ketua KNPI akan saya persiapkan,  baik dukungan  dari Okp sebagai syarat mutlak untuk maju sebagai bakal calon sudah saya kantongi" imbuh Dona. 


Di samping itu,  akui Dona,  sudah banyak dukungan yang diberikan kepada dirinya ,  baik dari daerah,  provinsi  maupun dari pusat.  


" Saya akan menjaga kepercayaan dan motivasi ini sebagai penyemangat  dalam Musda KNPI nanti " 


Pasca Islah tiga kubu Dewan Pengurus Pusat ( DPP)  KNPI pada 8 Maret 2021 lalu,  baik dari kubu Noer Fajrieansyah,  Abdul Aziz,  dan Mustahuddin dan telah menyepakati akan melaksanakan Kongres bersama ke XVI pada tahun 2021, banyak dukungan  dari berbagai elemen dalam penyatuan pemuda dalam wadah KNPI. 


Dona Paru berharap,  kongres KNPI Ke XVI   yang dilaksanakan nanti harus menjadi sejarah kedua pemuda pemudi Indonesia setelah di deklarasikan pada 23 Juli 1973. Pungkasnya. ( MR)  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejuta Program Akan Terbina Jika Rahmadana Nahkodai KNPI Pidie Jaya.

Terkini