Iklan

Selebaran Fee Proyek Beredar, GmnI Minta Penegak Hukum Cari Kebenaran

REDAKSI
4/20/21, 15:12 WIB Last Updated 2021-04-20T08:12:23Z
Sekretaris Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI), Khairuddin


NOA | Redelong – Pascaberedarnya selebaran di media sosial terkait Bupati Bener Meriah, H. Sarkawi terima fee proyek, Sekretaris Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Bener Meriah, Khairuddin meminta penegak hukum agar segera mencari fakta atas isi selebaran tersebut.

 

"Kami meminta agar penegak hukum dalam hal ini kepolisian segera mencari kebenaran atas informasi itu,” ungkap Khairuddin melalui rilisnya, Selasa (20/4/2021).

 

Menurutnya, membuka tabir berkaitan dengan isu yang sedang hangat di Bener Meriah itu merupakan salah satu perwujudan lembaga vertikal negara ini menjaga nama baik dan kehormatan di tengah-tengah rakyat.

 

“Karena ada pencatutan nama lembaga ini juga di dalam selebaran yang kita terima, Ini juga menyangkut nama baik Kepolisian di tengah-tengah kami, karena ada kami lihat pimpinan kepolisian dalam list yang kami terima," lanjut Khairuddin.

 

Lebih tegas, Khairuddin juga berharap kepolisian dan kejaksaan untuk menyelidiki tentang isi dugaan kebenaran surat tersebut. “Apabila isi surat tersebut benar maka kita menduga ada permainan dalam kegiatan tender proyek di daerah harmoni ini,” tegasnya.(Bram).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selebaran Fee Proyek Beredar, GmnI Minta Penegak Hukum Cari Kebenaran

Terkini