Iklan

Dikukuhkan Oleh Ny Safrida Yuliani Taqwallah, Ini Nama-Nama Pengurus Dharma Wanita Aceh Besar

REDAKSI
4/06/21, 22:43 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2019-2024 yang diketua oleh Ny Sri Wahyuna Sulaimi di Aula Gedung SKB Kota Jantho, Selasa (6/4/2021).



NOA l Kota Jantho – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2019-2024.



Pengukuhan Pengurus Sharma Wanita Persatuan Aceh Besar yang diketuai  Ny Sri Wahyuna Sulaimi tersebut dilaksanakan di Aula Gedung SKB Kota Jantho, Selasa (6/4/2021).



Para pengurus DWP Kabupaten Aceh Besar yang dikukuhkan tersebut masing-masing Ny Sri Wahyuna Sulaimi sebagai ketua, Ny Elli Muslina Abdullah (wakil ketua I), Ny Rahmadaniaty M Ali (Ketua II), Ny Ritasari Pujiastuti Farhan (Wakil Ketua III).



Dijajaran sekretaris yang dikukuhkan yakni Ny Fajar Astuti, Ny Tety Syahrial (wakil sekretaris), Ny Ermayanti Fata (bendahara), dan Ny Yanti Rahmad Sentosa (wakil bendahara).



Selain itu, juga dilantik Ny Rahmawati Silahuddin sebagai ketua Bidang Pendidikan, Ny Elma Alyadi sebagai ketua Bidang Ekonomi, dan Ny Nurul Fajri Fuadi sebagai ketua Bidang Sosial Budaya.



Dalam sambutannya, Sri Wahyuna Sulaimi mengatakan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional yang dinamis dan mengikuti perkembangan zaman. 



“Apresiasi tertinggi turut saya sampaikan kepada Pengurus DWP Aceh Besar periode sebelumnya yang telah membangun, merintis, serta mengembangkan organisasi ini hingga berada pada pencapaian seperti saat ini,” ujar Sri Wahyuna.



Sementara itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi mengharapkan agar pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas.



“Kita berharap kepada pengurus DWP Aceh Besar yang baru dikukuhkan dapat meningkatkan peran sertanya dalam upaya pemberdayaan masyarakat, khususnya pemberdayaan perempuan," kata Sekda.



Lebih lanjut disebutkan, sasaran program pemberdayaan perempuan hakikatnya diarahkan untuk mengembangkan dan mematangkan berbagai potensi yang ada pada perempuan yang memungkinkan dirinya dapat memanfaatkan hak dan kesempatan terhadap sumber daya pembangunan.



Ketua DWP Aceh, Ny Safrida Yuliani Taqwallah mengharapkan agar pengurus DWP Aceh Besar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan organisasi serta ikut aktif dalam memajukan dan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. 



Ia berkeyakinan, para pengurus DWP Aceh Besar di bawah kepemimpinan Ny Sri Wahyuna Sulaimi akan mampu bekerja secara baik dan kompak demi menyukseskan berbagai program organisasi tersebut.



Hadir dalam kesempatan itu, Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Ketua TP-PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH, Kadis kesehatan Aceh Besar Anita SKM MKes, Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Besar Taufiq SH, dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan Aceh Besar.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikukuhkan Oleh Ny Safrida Yuliani Taqwallah, Ini Nama-Nama Pengurus Dharma Wanita Aceh Besar

Terkini

Adsense