Iklan

Tujuh Kepala SKPK Hasil Seleksi JPT Pratama Dilantik

REDAKSI
4/29/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

Bupati Pidie Roni Ahmad SE, MM, melantik tujuh orang kepada SKPK di Pendopo Bupati Pidie, Kamis (29/4/2021)

 

NOA | Sigli - Bupati Pidie Roni Ahmad SE, MM, melantik tujuh orang kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di Pendopo Bupati Pidie, Kamis (29/4/2021) siang.



Ke tujuh orang yang dilantik tersebut merupakan hasil seleksi terbuka yang dilakukan sejak dibuka pada 22 Maret 2021  lalu dan telah mendapat rekomendasi dari KASN.



Adapun nama-nama Kepala SKPK yang dilantik adalah, dr. Arika Husnayanti, Sp.OG (K) sebagai Kadis Kesehatan, Farizal, AP, MAP sebagai Kasatpol PP dan WH, Teuku Hendra Hidayat Yoga, SSTP, M.ec.Dev sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan.



Selanjutnya, H. Isnaini, ST, M.Si sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Miswar, S.Sos, MM sebagai Sekretaris DPRK, Thantawi, ST,MT sebagai Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, serta H. Mulyadi Nurdin, LC, MH sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.



Pada waktu bersamaan Bupati Pidie juga melantik delapan orang pejabat Administrator (Eselon III A) pada beberapa SKPK.



Dalam sambutannya, Roni Ahmad menginstruksikan seluruh pejabat yang dilantik untuk melakukan inovasi dan peningkatan kinerja.



“Lakukan sesuatu dalam rangka merealisasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Pidie,” tegas Roni Ahmad.



Bupati Roni Ahmad juga menegaskan bahwa tidak ada visi misi dinas, yang ada hanya visi misi Kepala Daerah, untuk itu seluruh kepada SKPK supaya bersungguh-sungguh dalam mensukseskan visi misi Kepala Daerah.



“Saya beri waktu enam bulan kepada seluruh pejabat untuk melakukan inovasi, kalau tidak ada gebrakan apa-apa, akan saya tindak tegas,” jelas Roni Ahmad.



Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati, Fadhlullah TM Daud,ST, unsur Forkopimda, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, serta seluruh Kepala SKPK di lingkungan Pemkab.Pidie.



Untuk diketahui, dalam pengumuman panitia seleksi JPT eselon II B, ada delapan jabatan yang dibuka, selain jabatan yang baru dilantik Bupati, yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).



Karena tidak ada peserta yang mendaftar untuk jabatan tersebut, maka untuk Dinas PUPR tetap kosong, sebagai pelaksana masih dijabat oleh seorang Plt.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tujuh Kepala SKPK Hasil Seleksi JPT Pratama Dilantik

Terkini