Iklan

Antisipasi Arus Balik Pemudik Dari Pulau Sumatera, Kapolda Aceh Ikuti Rakor Dengan Menko Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Indonesia

REDAKSI
5/18/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-05-18T07:58:26Z
NOA | Banda Aceh - Seusai perayaan lebaran idul fitri 1442 H, kini arus balik pemudik terbilang masih padat.

Terkait arus balik pemudik tersebut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (18/5/21) mengikuti rapat koordinasi ( rakor) yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhadjir Effendy dari Kantor Kementerian tersebut di Jakarta. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda Aceh mengikuti rakor tersebut secara virtual dengan menggunakan sarana zoom meeting. 

Sementara Kapolda Aceh mengikuti rapat itu di ruang vicon Mapolda Aceh dan didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh seperti Karo Ops Kombes Pol.  Drs. H. Agus Sarjito dan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, jelas Kabid Humas. 

" Rakor yang digelar secara virtual itu adalah dalam rangka antisipasi arus balik pemudik dari pulau Sumatera, ' tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Arus Balik Pemudik Dari Pulau Sumatera, Kapolda Aceh Ikuti Rakor Dengan Menko Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Indonesia

Terkini