Iklan

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, FKIP USM Buka Puasa Bersama Anak Yatim

REDAKSI
5/01/21, 10:23 WIB Last Updated 2021-05-01T03:55:13Z

NOA | Banda Aceh - Kegiatan buka puasa bersama menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Serambi Mekkah melaksanakan kegiatan berbagi dalam Bulan Suci Ramadhan dan Buka Puasa serta Doa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan ketakwaan.


Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 30 April 2021 di Aula Dr. Mr. Teuku Haji Moehammad Hasan Universitas Serambi Mekkah, dibuka dengan sambutan dari Dekan FKIP-USM, Jalaluddin, S.Pd, M.Pd.
Dalam sambutannya, Dekan FKIP-USM, Jalaluddin, S.Pd, M.Pd., mengatakan “Acara Buka Puasa Bersama ini diharapkan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kita serta meningkatkan ketaqwaan kita. Dalam rangka ini kita dapat berbagi juga kepada adik-adik dari Gampong Batoh, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.”
Acara dilanjutkan dengan Doa bersama dan Tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. Furqan, MA,  selanjutnya Buka Puasa bersama dan Salat Maghrib berjamaah. 

Pemberian santunan diberikan kepada Anak Yatim dari lingkungan sekitar Kampus Universitas Serambi Mekkah Gampong Batoh, yang diberikan langsung oleh Dekan FKIP Universitas Serambi Mekkah.
Acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan sesi foto bersama. (deni)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, FKIP USM Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Terkini