Iklan

Berkah Ramadhan, Komunitas Motor RX King Berbagi Takjil Di Meulaboh

REDAKSI
5/08/21, 17:40 WIB Last Updated 2021-05-09T06:50:04Z

 

Komunitas Motor RX King Berbagi Takjil Di Meulaboh

NOA | Meulaboh – Sejumlah komunitas motor RX King dari Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya melaksanakan berbagi ratusan takjil dan buka puasa bersama di Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (8/5/2021).

 

Komunitas RX King tersebut yakni Komunitas SMKC (Sungai Mas King Clob), Spik'r Aceh (Spitengo King Rider Aceh), NLKC ( Nagan King Clob) dan TSF dan K2M (Komunitas King Meulaboh) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Jl T. Umar depan WarkopTu Kopi, Aceh Barat.

 

Keordinator King Meulaboh, Muhammad Doles menuturkan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi seluruh ummat Muslim, karena itu, pihaknya sebagai seorang muslim memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi. "Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk solidaritas kita di bulan Suci Ramadhan," ujarnya. 

 

Dikatakanya, aksi berbagai takjil dan buka puasa bersama komunitas motor RX King itu nantinya akan terus dilaksanakan pada tahun depan. “Berbagi takjil merupakan kegiatan tahunan yang kita adakan di bulan Suci Ramadhan,” kata Doles.

 

Selain itu, ia mengatakan kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bentuk sosial sebagai Komunitas Rx King. Karena di mata masyarakat, Komunitas Rx King dikenal sebagai Komunitas yang kurang disenangi.

 

"Intinya, kami ingin masyarakat tahu, bahwa komunitas RX King itu tidak seperti dulu lagi. Yang dikatakan ugal-ugalan ataupun semacamnya. Kami ingin merubah menset tersebut dengan berbagi dan Bukber (buka bersam),” ujar Muhammad Doles. (Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, Komunitas Motor RX King Berbagi Takjil Di Meulaboh

Terkini