Iklan

Bertabrakan Dengan Mobil Jazz, Satu Keluarga Di Aceh Timur Tewas

REDAKSI
5/18/21, 13:40 WIB Last Updated 2021-05-19T01:10:22Z

 

Terlibat kecelakaan Mobil Jazz ringsek


NOA l  Aceh Timur - Kecelakan lalulintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh tepatnya Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/5/2021).



Kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz Nopol BK 1978 ITA, yang dikemudikan oleh Faisal (41), warga Desa Gampong Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.



Sementara sepeda motor Honda Vario Nopol BL 5267 NAJ, yang dikendarai oleh Iswadi (37) warga Desa Seneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, berboncengan dengan Kartina (35) dan Asrarul (4) warga Desa yang sama, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. 



Setibanya di lokasi kejadian mobil Honda Jazz BK 1978 ITA yang diduga melebar ke kanan jalan sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang melintas dari arah berlawanan, yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepmor Honda Vario terhempas ke badan jalan. 



Kemudian sepeda motor tersebut terseret dan menghantam mobil Toyota Avanza BK 1461 AAJ dari arah Medan menuju arah Banda Aceh yang berada di belakang sepeda motor Honda Vario BL 5267 NAJ tersebut. 



Akibat dari kejadian tersebut Iswadi bersama kartina meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Asrarul meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi.



Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi mobil Honda Jaz dan Toyota Avanza telah diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan.(Mursalin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertabrakan Dengan Mobil Jazz, Satu Keluarga Di Aceh Timur Tewas

Terkini

Adsense