Iklan

Bupati Aceh Barat Serahkan Dana CSR Bank Aceh Syariah

REDAKSI
5/06/21, 14:00 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z

Bupati Aceh Barat Serahkan Dana CSR Bank Aceh Syariah

 
 

NOA | Meulaboh - Menjelang hari raya idul fitri 1442 H Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsybility (CSR) Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh kepada  para petugas penyapu jalan di kota Meulaboh.

  

Bantuan SCR berupa sembako diserahkan di kantor Bupati tersebut ikut didampingi oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh bersama dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Barat, Kamis (6/5/2021).

  

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Barat memberikan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh yang telah memberikan santunan kepada para petugas penyapu jalan kota Meulaboh.

  

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini sudah sedikit meringankan tugas pemerintah daerah dalam hal memberikan bantuan kepada  rakyatnya yang masih kurang mampu ujarnya.

  

Pada kesempatan itu, Ia juga mengajak semua pihak untuk mendoakan Bank Aceh Syariah agar kedepannya semakin maju dan berkembang sehingga dapat selalu memberikan kontribusi yang positif kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Barat.

  

Kepada penerima, Ramli meminta kepada para penerima bantuan ini agar selalu bersyukur kepada Allah SWT dan berdoa agar Aceh Barat terhindar dari segala bencana baik bencana alam maupun bencana kesehatan. “Ayo kita berdoa semoga Aceh Barat terhindar dari bencana longsor, banjir, serta Covid 19,” pintanya.

  

Lebih lanjut, Ramli juga berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 H.

  

Sementara itu, Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh, Jamaludin menyampaikan bahwa bantuan sembako ini di serahkan kepada 65 petugas penyapu jalan yang selama ini bertugas menyapu jalan-jalan protokol di Kota Meulaboh.

  

“Jangan di lihat besaran santunan yang diberikan namun ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah kepada rakyat Meulaboh yang kurang mampu,” ujar Jamaludin.

  

Dikatakan Jamaludin, adapun sumber dana bantuan sembako ini berasal dari dana CSR Bank Aceh syariah cabang Meulaboh sebagai bentuk kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Barat.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Barat Serahkan Dana CSR Bank Aceh Syariah

Terkini

Adsense