Iklan

Bupati Tgk Amran Bagikan 188 Paket Ramadhan Kepada Tukang Becak dan Buruh

REDAKSI
5/10/21, 16:35 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
NOA | ACEH SELATAN - Menjelang akhir Ramadhan 1432 H 2021 M, Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan kembali membagikan paket Ramadhan kepada tukang becak dan buruh pelabuhan di halaman kantor Bupati Aceh Selatan, Senin (10/05/2021). 

Secara simbolis Bupati Tgk Amran menyerahkan kepada 2 orang perwakilan dari 77 orang buruh pelabuhan dan 2 orang perwakilan tukang becak dari 111 orang. Adapun total paket Ramadhan yang di serahkan berjumlah 188 paket.

Bupati Tgk. Amran menyampaikan hal yang sangat humanis bahwa semua pekerjaan itu sama dimata ALLAH SWT, namun yang membedakan manusia tersebut hanya sifat, sikap dan perilaku dalam berinteraksi dengan sesama setiap waktu. 

"Bupati berharap agar para mustahiq dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga tahun ini dengan perasaan suka cita, merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan suci Ramadhan," harapnya.

Sebelumnya, Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan Ust. Ahmad Ibrahim menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para muzakki yang telah meyalurkan infak, zakat dan sadaqahnya melalui Baitul Mal yang pada hari ini telah kita salurkan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya. 

"Semoga zakat ini terus meningkat dari tahun-ketahun, serta berkah dan bertambah," ungkapnya”.

Dijelaskan Ahmad Ibrahim, adapun total paket yang dibagikan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan berjumlah 666 paket yang bersumber dari dana ZIS tahun 2020, dan telah diserahkan kepada mustahiq hingga bulan Mei 2021 ini. 

Paket-paket yang dibagikan tersebut terdiri dari kain sarung, mie instan, beras, minyak makan, gula pasir, sirup dan bubuk kopi. 

"Baitul Mal juga memberikan bantuan kepada anak yatim/yatim piatu, bantuan operasional TPA dan Bale seumuebut serta santuan Ramadhan dari BMA," jelasnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tgk Amran Bagikan 188 Paket Ramadhan Kepada Tukang Becak dan Buruh

Terkini

Adsense