Iklan

Disela-sela Kunker Ke Polres Aceh Selatan dan Cek Posko PPKM Mikro, Kapolda Aceh Bagi Buku Untuk Anak-anak

REDAKSI
5/28/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-05-28T10:59:44Z

NOA | Banda Aceh - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan disela-sela Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, ke Polres Aceh Selatan dan melakukan pengecekan ke Posko PPKM Mikro di Desa Tepi Air Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan pada Jum'at (28/5/21), menyempatkan diri untuk membagi buku kepada anak-anak di daerah itu. 

Demikian kata Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S., H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

" Kapolda membagi buku kepada anak-anak adalah upaya untuk mencerdaskan anak-anak yang merupakan generasi emas Aceh di masa depan," sambung Kabid Humas. 

" Selain itu, dengan sering Kapolda Aceh membagi-bagikan buku kepada anak-anak, sehingga Kapolda Aceh sangat familiar di kalangan anak-anak di Provinsi Aceh ini, " sebut Kabid Humas. 

Kapolda dalam kunker itu  didampingi Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas. 


Kunjungan kerja Kapolda tersebut ke Aceh Selatan diawali dengan mengunjungi Mapolres Aceh Selatan yang disambut Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, Pejabat Utama Polres dan sejumlah Personel Polres Aceh Selatan lainnya serta di Mapolres Aceh Selatan, Kapolda memberi arahan kepada personel Polres Aceh Selatan, jelas Kabid Humas. 

kemudian meninjau dan melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Tepi Air, Kecamatan Tapaktuan,  Aceh Selatan, dan disambut Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran dan sejumlah pejabat di daerah itu, pungkas Kabid Humas. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disela-sela Kunker Ke Polres Aceh Selatan dan Cek Posko PPKM Mikro, Kapolda Aceh Bagi Buku Untuk Anak-anak

Terkini

Adsense