Iklan

Dua Pelajar Dilaporkan Terseret Ombak Di Pantai Jilbab

REDAKSI
5/31/21, 18:40 WIB Last Updated 2021-05-31T13:02:46Z

 

Tim SAR Abdya menurunkan alat dalam upaya pencarian korban

NOA l Abdya - Dua dari sebelas orang anak berusia sekolah yang sedang mandi-mandi kawan laut Pantai Jilbab, Keude Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan hilang tenggelam sekira pukul 18.00 WIB Senin (31/5/2021).



Dari informasi keduanya korban yang dinyatakan hilang tersebut yakni bernama Fais (15) warga Gampong Kepala Bandar dan Riski (15) warga Gampong Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Kabupaten setempat.



Kedua korban bersama sejumlah rekan yang selamat lainnya pada mulaanya bermain bola di Pantai kawasan wisata tersebut, menjelang Magrib, korban bersama rekan lainnya mandi-mandi di laut Pantai tersebut.



Dari informasi tadi, saat sedang asik mandi di laut, tiba-tiba gelombang tinggi datang dan mereka hendak mengejar gelombang tersebut, namun naas tiga orang terseret ombak, satu selamat dan dua korban tak bisa dihelak sehingga diseret ombak.



Diantara tiga orang terseret arus gelombang, satu diantaranya selamat bernama Jaya (16) warga Gampong Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie.



Hingga berita ini diturunkan, belum memperoleh informasi resmi dari Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya. Sementara amatan dilokasi, masyarakat sudah memadati pantai Jilbab Susoh.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Pelajar Dilaporkan Terseret Ombak Di Pantai Jilbab

Terkini

Adsense