Iklan

Format Berbagi Bersama Anak Yatim

REDAKSI
5/08/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-05-08T15:50:01Z

 

Ketua Format menyerahkan paket sirup kepada anak yatim secara simbolis

 

NOA | Meulaboh - Dalam bulan ramdhan yang penuh berkah ini, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) menyelenggarakan kegiatan "Ramdhan Berbagi" bersama anak yatim.

  

Ramadhan Berbagi tersebut, menyerahkan paket Sirup untuk beberapa gampong di Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (8/5/2021).

 

Sekjen Format, Ally disela-sela pembagian sirup yang langsung dilakukan oleh Ketua Format Tgk. Rasyidin beserta anggotanya di beberapa desa di Kecamatan Johan Pahlawan, mengatakan, di bulan yang suci ini senantiasa memberikan hikmah yang baik.

 

“Di antaranya adalah menyatukan kita semua dalam keimanan ketaqwaan, merupakan kebahagian bagi kami untuk bisa berbagi, terutama dengan keluarga besar Forum Masyarakat Aceh Barat dan masyarakat sekitar. Semoga di masa depan kita bisa terus memelihara tradisi ini,” ujar Ally.

 

Lebih lanjut, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas sumbangan dari seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya. “Semoga Allah membalas amal jariyah dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tutup Ally.

 

Sementara Ketua Format, Tgk. Rasyidin berharap, pihak dermawan agar bisa bersama-sama memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Aceh Barat. “Anak yatim adalah tanggungjawab kita bersama, kedepan kami sangat berharap para dermawan bersama-sama memperhatikan masalah ini,” sebutnya.(Vian).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Format Berbagi Bersama Anak Yatim

Terkini