Iklan

H-10 Lebaran, Pengunjung Pusat Berbelanjaan Blangpidie Belum Membludak

REDAKSI
5/02/21, 13:11 WIB Last Updated 2021-05-02T06:21:03Z

 

Pusat berbelanjaan Kota Blangpidie tepatnya di Jalan Pasar Baru masih lenggang


NOA | Abdya – Biasanya menjelang hari raya Lebaran, pusat-pusat perbelanjaan ramai dipadati pengunjung. Namun, kepadatan pengunjung belum begitu terlihat di Pusat Pasar Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

 

Menurut para pedagang, sebenarnya saat ini sudah terasa adanya peningkatan pengunjung. Namun kepadatan pengunjung dinilai masih belum maksimal. Pasalnya, daya beli masih sangat sepi.

 

"Sebenarnya pengunjung sudah meningkat. Penjualan juga sudah naik. Tapi memang belum puncaknya," kata Dedi, salah satu penjaga toko di Jalan Pasar Baru, Blangpidie, Minggu (2/5/2021).

 

Dikatakan Dedi, biasanya jumlah pengunjung bakal mencapai puncaknya saat seminggu sebelum Lebaran. “Biasanya seperti itu, karena Tunjangan Hari Raya telah cair dan memasuki libur Panjang,” terangnya.

 

Senada Dedi, Alhamdi juga menyebutkan, pengunjung baru akan membeludak bila sudah masuk hari libur. “Minggu depannya lagi bakal setiap hari penuh. Kalau sekarang karena weekend saja," sebutnya.

 

Sementara, salah satu pengunjung Nelza mengaku, dengan konsisi saat ini justru merasa bersyukur karena datang di saat pengunjung belum penuh sesak. "Sebenarnya ini sudah ramai, tapi Alhamdulillah penuh sekali, belajaan jadi enak cepat kelar,” singkatnya.(RED)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H-10 Lebaran, Pengunjung Pusat Berbelanjaan Blangpidie Belum Membludak

Terkini