Iklan

HMP-PAI UIN AR-Raniry Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Fakir dan Miskin

REDAKSI
5/09/21, 17:02 WIB Last Updated 2021-05-09T10:02:45Z
NOA | Aceh Besar - Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh bagikan bingkisan lebaran berupa sembako, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (8/5).

Melalui bidang hubungan Sosial dan Masyarakat HMP-PAI UIN Ar-Raniry serta anggota HMP-PAI lainnya, menyerahkan langsung bingkisan tersebut kepada masyarakat fakir dan miskin yang ada di Kecamatan Darul Kamal.

Sebanyak 70 paket bingkisan lebaran didistribusikan kepada masyarakat fakir dan miskin. Lokasi penyaluran di 4 Desa berbeda yaitu: Desa Lambaro Biluy, Desa Biluy, Desa Lamtadok, dan Desa Empetrieng Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar. 

"Program ini terlaksana sebagai wujud kepedulian mahasiswa PAI serta pengajar se-lingkungan PAI terhadap masyarakat kurang mampu, yang nantinya barang ini dapat mereka gunakan menjelang ataupun pada saat lebaran tiba." Tutur Agam M. Rizki selaku Ketua Umum HMP-PAI. 

Kegiatan ini juga turut mendapatkan perhatian serta dukungan dari Ketua Prodi PAI Bapak Marzuki S.Pd.I., M.SI. "Harapannya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu sesama bagi yang membutuhkan serta dapat menjadi ladang amal sebagai bekal diakhirat nantinya" ucap beliau.

Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian untuk masyarakat guna berbagi kebahagian serta senyuman kepada masyarakat Fakir dan Miskin dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442.

"Kami atas nama Pengurus HMP-PAI UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Donatur baik itu dari Mahasiswa, Alumni, dan Dosen yang telah turut berpartisipasi dalam terwujudnya kegiatan ini". Pungkas M. Irsan Zazari selaku Koordinator Kegiatan.

Selain pembagian bingkisan adapula pemberian fasilitas meunasah berupa 1 buah kipas angin yang diberikan kepada meunasah di Desa Lambaro Biluy. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMP-PAI UIN AR-Raniry Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Fakir dan Miskin

Terkini