Iklan

Imbau Tunda Mudik, Polsek Kluet Selatan Pasang Spanduk

REDAKSI
5/04/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-05-04T04:32:33Z

 


NOA | ACEH SELATAN - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Kluet Selatan memasang spanduk bertuliskan imbauan untuk menunda mudik lebaran di depan Mako Polsek setempat.



"Pemasangan spanduk imbauan tunda mudik ini bertujuan untuk mengingatkan kembali masyarakat yang berencana mudik agar menunda mudiknya. Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid-19," kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, Sik, SH, MH, melalui Kapolsek Kluet Selatan Iptu Adrianus, T, SE, Selasa (4/5/2021).



Dikatakannya, dengan pemasangan spanduk tersebut, pihaknya berharap, imbauan tunda mudik ini dapat mengimbau masyarakat yang melintas akan pentingnya menunda mudik lebaran.



"Selain itu personel Polsek Kluet Selatan berpatroli juga selalu mensosialisasikan kepada warga untuk menyampaikan kepada saudara-saudara kita yang berada di luar daerah agar di tunda mudik serta mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid- 19 kepada warga yang beraktivitas, khususnya dalam wilayah hukum Polsek Kluet Selatan," terang Kapolsek.



Dengan spanduk ini, supaya masyarakat dapat memahami dan mengerti serta berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid- 19.



"Mari kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tunda mudik lebaran ke kampung halaman karena silaturahmi bisa melalui handphone," tutur Kapolsek Adrianus. (RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbau Tunda Mudik, Polsek Kluet Selatan Pasang Spanduk

Terkini