Iklan

Kecelakaan di Desa Paya Demam Dua, Dua Orang Meninggal di Tempat

REDAKSI
5/31/21, 19:48 WIB Last Updated 2021-05-31T12:48:24Z
NOA | Aceh Timur - Kecelakaan kembali terjadi di Aceh Timur, Kali ini Dua pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian dalam musibah tragis tersebut Senin 31 Mei 2021.

Kejadian yang menewaskan Dua pengendara Sepeda Motor Honda Supra X dengan Nopol BL 6388 NE di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur pada minggu Malam.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK MH, Melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew  Agrifina Prima Putra SIK ,mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda Motor Honda Supra X yang di kenderai  Munawar Khalil (56) warga Desa Alue Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur yang berboncengan dengan Aiyub (46) warga Desa Mayang Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara melaju dari Medan menuju Banda Aceh.

Sementara dari arah berlawanan datang Mobil Box Colt Diesel yang belum di ketahui indentitanya melaju dengan kecepatan tinggi melebar kekanan hingga langsung menghantam kedua pengendara tersebut hingga terpental ke badan Jalan.

" Setelah terjadi menabrak kedua korban yang mengakibatkan pengendara terpental ke Badan Jalan hingga kedua Korban meregang nyawa di lokasi kejadian, Selanjutnya pelaku melarikan diri. " Kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Putra melalui Pers Rilisnya.

Hingga kini kasus tersebut masih di Dalam Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur dan pelaku masih dalam pengejaran kepolisian. (Mursalin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan di Desa Paya Demam Dua, Dua Orang Meninggal di Tempat

Terkini