Iklan

KNPI Subulussalam Berbagi Paket Sembako

REDAKSI
5/09/21, 12:30 WIB Last Updated 2021-05-09T05:30:15Z

KNPI Subulussalam Berbagi Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu

 

NOA | Subulussalam - Dalam menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam melaksanakan kegiatan baksi sosial pembagian paket sembako dan takjil.

 

Disela-sela kegiatan, Ketua KNPI Subulussalam, Edisahputra Bako menyampaikan, kegiatan bakti sosial pemuda yang bertema "Pemuda Menjemput Berkah di bulan suci Ramadhan" berbagi paket Sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa, berbagi Takjil, dan berbagi air mineral ke masjid-masjid.

 

“Paket Sembako yang kita bagikan sebanyak 70 Paket terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Telur, Gula dan Indomie, untul Takjil sebanyak 500 Paket terdiri Kurma Sukari Premium, Kue dan Jus, pembagian air mineral sebanyak 100 Kardus,” kata Edisahputra.

 

Kegiatan ini, katanya, sudah dilaksanaka di Kecamatan Sultan Daulat, Longkib, Rundeng, Penanggalan dan Simpang Kiri yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu dan Minggu (8-9/5/2021). “Kegiatan ini telah kita laksanan di Kecamatan Sultan daulat dan Longkib,” katanya.

 

Dikatakan Edisahputra, dengan kegiatan ini berharap bisa sedikit membantu dan memberikan senyuman untuk saudara yang membutuhkan dalam bulan suci ramadhan ini, serta bisa membangun semangat sosial untuk berbagi dikalangan Pemuda Sada Kata.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia mendonasikan rezekinya untuk mensukseskan kegiatan Pemuda kota Subulussalam,” terang Edisahputra. (BM).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI Subulussalam Berbagi Paket Sembako

Terkini