Iklan

Lintas OKP Dan Ormas Di Pidie Jaya Buka Puasa Bersama Ceo Socolatte.

MUHAMMAD RISSAN
5/10/21, 19:35 WIB Last Updated 2021-05-10T12:36:16Z


NOA | Pidie Jaya - Merajut persatuan dan kekompakan dalam memperkuat Silaturrahmi  pemuda Pidie Jaya  Ceo Socolatte  Irwan Ibrahim, menggelar buka puasa bersama dengan tokoh pemuda, Okp, Ormas dan Komunitas se-Pijay. 


Penyelenggara Acara buka puasa bersama lintas Organisasi di Pidie Jaya tersebut digelar Socolatte Caffe, desa Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru (10/5/2021) dengan menjalankan protokol kesehatan pandemi covid-19.


" Di bulan Ramadan ini yang penuh dengan keberkahan mari kita jadikan  momentum dan sejarah  bagi pemuda Pidie Jaya  untuk memperkuat silaturahmi," imbuh Irwan. 


Irwan menambahkan silaturahmi yang kuat akan membawa persatuan dan persaudaraan  yang kuat sehingga mampu membawa perubahan-perubahan yang baik bagi daerah.


" sebagaimana kita ketahui, agama  Islam juga  mengajarkan kita untuk saling memperkuat silaturahmi antar sesama, sehingga dengan silaturahmi selain menambah pahala  juga dapat menyelesaikan masalah-masalah kepemudaan hari ini, misalnya pengangguran," terang Ceo Socolatte.


Lebih lanjut Irwan menambahkan Silaturahmi adalah salah satu kunci keberhasilan."


Mari jadikan tempat ini sebagai tempat diskusi wirausaha pemuda dalam memajukan pijay kedepan, ajak Irwan Ibrahim.(RM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lintas OKP Dan Ormas Di Pidie Jaya Buka Puasa Bersama Ceo Socolatte.

Terkini