Iklan

Pemerintah Gampong Mesjid Trienggadeng Santuni Anak Yatim

MUHAMMAD RISSAN
5/09/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-05-09T16:21:55Z


NOA | Pidie Jaya  - Sedikitnya 9 anak yatim di Gampong Mesjid Trienggadeng Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya mendapat santunan dari pemerintah gampong setempat.


Acara berlangsung di Kantor Keuchik Gampong setempat, Minggu (9/5). Dana sumbangan untuk santunan anak yatim terkumpul berkat sumbangan  masyarakat Gampong Mesjid Trienggadeng baik yang domisili di kampung maupun yang berada di rantau.


Keuchik dan Teungku imum gampong setempat menyerahkan langsung santunan tersebut. Setiap anak yatim mendapatkan 1 sak beras 15 kg dan uang Rp500.000.


Tamal Khani, Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng, melaporkan dana terkumpul sekitar Rp6.050.000 yang berasal dari warga desa baik yang sesuai di  perantauan maupun yang sedang berada di tempat,  serta para donatur lainnya yang dengan antusias ikut membantu kegiatan sosial yang diadakan secara rutin tiap tahunnya." ujarnya Raja Panggilan Akrab Keuchik 


Kegiatan ini sangat membantu bagi anak yatim/piatu di Desa Mesjid Trienggadeng yang notabenya mereka sangat kekurangan," akui Raja 


"Saya sebagai Keuchik Gampong Mesjid Trienggadeng mengucap terima kasih kepada saudara kami baik yang berada di  kampung maupun yang sedang  di perantauan yang telah menyumbang untuk saudara kita yang membutuhkan sehingga  acara ini berjalan sebagaimana yang di harapkan, dan   semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi kita semua. Amin." 


Harapan saya kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dan mohon dukungan dari semua pihak,"  Pungkasnya.  (RM/IS) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Gampong Mesjid Trienggadeng Santuni Anak Yatim

Terkini