Iklan

Penyandang Disabilitas Hingga BKM Terima CSR Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh

REDAKSI
5/10/21, 13:11 WIB Last Updated 2021-05-10T08:16:59Z
Bupati Aceh Barat H. Ramli MS salurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh


NOA | Meulaboh - Bupati Aceh Barat H. Ramli MS salurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh kepada penyandang disabilitas, kelompok usaha ternak lele, serta Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang di serahkan secara simbolis di halaman kantor Bupati setempat, Senin (10/5/2021).

  

Pada kegiatan yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Aceh Barat, Kepala Bappeda Aceh Barat, serta pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh tersebut, Bupati Ramli memberikan apresiasinya kepada Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh yang selama ini telah berkomitmen dan konsisisten dalam melaksanakan program CSR di Kabupaten Aceh Barat.

  

“Semoga Bank Aceh syariah selalu dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah, dunia usaha, serta masyarakat,” ujar Bupati Ramli.

 

Lebih lanjut, Ramli menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut harus dipergunakan sebagaimana mestinya oleh penerimanya. “Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik mungkin agar benar-benar bermanfaat,” imbuhnya.

 

Ramli berpesan bahwa bantuan yang berasal dari dana CSR ini harus di rawat dan dijaga dengan baik. Jangan sampai baru sebentar pemakaian saja sudah rusak ataupun tidak jelas penggunaan dananya.

  

“Bantuan ini harus di syukuri dengan cara  mempergunakannya dengan penuh tanggung jawab serta bisa bermanfaat bagi penerimanya,” ucap Ramli.

  

Sementara itu, pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Meulaboh, Jamaludin menyebutkan bahwa bantuan yang berasal dari dana CSR ini di berikan kepada penyandang disabilitas berupa 2 unit motor roda tiga senilai 70 juta rupiah, serta kepada kelompok usaha ternak lele berkah yang berlokasi di gampong Rundeng berupa bantuan modal sebesar Rp29.350.000,- .

 

“Adapun bantuan untuk BKM diberikan kepada 4 mesjid yang berada di Kabupaten Aceh Barat, antara lain mesjid Istiqamah yang berlokasi di desa Suak Ribee sebesar Rp15 juta, masjid Al-Mubaraqah berlokasi di desa Padang Mancang kecamatan Kaway XVI sebesar Rp25 juta,” kata Jamaludin.

 

Selanjutnya, masjid An-nur berlokasi di desa Drien Rampak sebesar Rp25 juta, serta masjid Nurul yakin berlokasi di desa Baro dan Blang Makmu kecamatan Woyla timur sebesar Rp20 juta.

  

“Semoga bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin oleh penerimanya,” ujar Jamaludin.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyandang Disabilitas Hingga BKM Terima CSR Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh

Terkini

Adsense