Iklan

Perdana, CPR Hadir Untuk Berbagi, Mereka Tidak Sendiri

MUHAMMAD RISSAN
5/04/21, 23:27 WIB Last Updated 2021-05-04T22:19:24Z


Perdana, CPR Hadir Untuk Berbagi,  Mereka Tidak Sendiri. (Ist)

NOA | Pidie Jaya - Center Peduli Rakyat (CPR) Kabupaten Pidie Jaya menyantuni para difabel kurang mampu dalam Pogram Kado Ramadhan saling berbagi, 4/5/2021


Muhammad Kasem ketua CPR Pidie Jaya kepada Media Noa mengatakan, bantuan yang di salurkan bersumber dari donasi para dermawan yang peduli sosial yang kami kemas menjadi paket Ramadhan dan idul fitri 1442 H.


" penyadang difabel sangat butuh perhatian kita, mereka tidak sendiri, dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, sehingga dengan uluran tangan dan kepedulian kita mereka akan memiliki semangat untuk bangkit " ucap Kasem


Di tempat yang sama ibunda Mulyadi penyadang difabel warga kide Panteraja mengatakan, sangat terharu dan mengucapkan terimakasih karena selama ini belum ada organisasi khusus yang bergerak di bidang sosial untuk difabel.


" Alhamdulillah Uronyo kana ureng gata dari CPR  yang peduli khusus difabel,  ranyeuk that terimeung guenaseh keu awak gata ka neu jak saweu aneuk long,  ( Alhamdulillah hari ini sudah ada CPR khusus difabel,  banyak terima kasih kami ucapkan karena sudah berkunjung melihat anak saya " ucapnya dengan nada terharu. 


Lebih lanjut Kasem mengatakan, CPR mengucapkan terima kasih kepada kesemua donatur yang telah mempercayai CPR dalam melakukan  penyaluran dan dalam hal ini CPR  akan terus bergerak memberikan dukungan kepada mereka   penyadang difabel yang kurang mampu. 


Dalam penyerahan  paket kado  Ramadhan untuk saat ini CPR bergerak di lima kecamatan dulu sebagai langkah perdana dalam aksi peduli kepada penyadang  difabel, diantaranya, kecamatan Panteraja, Tringgadeng, Meureudu, Meurah Dua dan Kecamatan Ulim " Jelas Kasem.


" dari lima kecamatan yang baru kita lakukan penyerahan paket kado  Ramadhan di dua kecamatan, antaranya kecamatan Panteraja dan Trienggadeng, untuk tiga kecamatan lagi kita rencanakan di hari jumat 7/5/2021 nanti "


Paket Ramadhan yang kita salurkan berupa 10 Kg Beras, minyak makan 1 kg, gula dapur 2 kg, Sirup 2 botol dan satu kotak tea celup serta 1 papan telor ayam yang disatukan menjadi satu paket, dimana keseluruhan dari hasil donasi awal terkumpul 3.500.000


" Alhamdulillah dari donasi 3.500.000 CPR bisa membuat 16 paket Ramadhan untuk di salurkan kepada 16 difabel di lima kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya, dan ini menjadi langkah awal bagi CPR Pidie Jaya dalam aksi sosial peduli difabel. "


Untuk tiga kecamatan lagi yang meliputi, kecamatan Bandar Dua, Jangka Buya dan kecamatan Bandar Baru CPR sedang melakukan pengalangan  dana untuk tahap ke dua dalam kegiatan " berbagi senyum dengan mereka" Pungkas Kasem. ( RM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana, CPR Hadir Untuk Berbagi, Mereka Tidak Sendiri

Terkini