Iklan

Pimpin Apel Pagi Personel, Begini Arahan Dandim 0104/Aceh timur

5/31/21, 16:49 WIB Last Updated 2021-08-22T09:26:42Z
Langsa.Noa.Co.Id - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) pimpin apel pagi di lapangan Makodim  yang di ikuti personil personel Staf dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Atim di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (31-05-2021).

Pada apel kali ini, Dandim mengecek semua personil mulai dari Staf 1 Intel, Staf 2 Oprasi, Staf 3 Personil, Staf 4 Logistik, Staf Teritorial dengan Pok Tuud serta perwakilan anggota Koramil jajaran. Dandim mengecek secara detail, mulai dari kehadiran sampai kendala para personil Kodim 0104/Atim.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan bahwa kegiatan Apel Pagi yang kita laksanakan ini  sebagai sarana silahturahmi kita sekaligus memberikan informasi-informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan,” jelas Dandim mengawali Apel pagi.

Lekol Czi Hasanul Arifin Siregar mengingatkan bahwa, tantangan tugas yang dihadapi kedepan akan semakin berat. Saya mengharapkan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap kompak, sehingga segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kemudian, guna menjaga kondisi tubuh kita dalam menghadapi virus Corona (Covid-19), laksanakan olahraga pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, supaya tetap dilaksanakan baik yang di Makodim maupun di Koramil, agar kita semua dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan masing-masing,” tutup Dandim.

Terlihat dalam kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri, Kasdim Mayor Kav Dani Syahputra, Para Perwira Staf dan Danramil, Para Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0104/Atim.(Mw) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Pagi Personel, Begini Arahan Dandim 0104/Aceh timur

Terkini

Adsense