Iklan

Polsek Kluet Timur Gandeng Koramil 13 Sosialisasikan Himbauan Agar Tidak Mudik

REDAKSI
5/04/21, 17:54 WIB Last Updated 2021-05-04T10:54:08Z
NOA | ACEH SELATAN - Dengan memasang banner, personel Polsek Kluet Timur bersama personel Koramil 13 Kluet Timur terus mensosialisasikan himbauan kepada masyarakat dalam wilayah hukumnya.

Himbauan yang melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini untuk mengikatkan masyarakat agar tidak melakukan mudik cukup silaturahmi melalui handphone saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas karena saat ini masih pandemi Covid- 19.

"Demikian ucap Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho Sik, SH, MH, melalui Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar, kepada NOA, co,id, Selasa (4/5/2021).

Dikatakan Kapolsek, kami terus melakukan upaya pendisiplinan masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kluet Timur untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid- 19.

Dengan banner ini, kami mengharapkan supaya masyarakat dapat memahami dan mengerti serta berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid- 19 di Aceh Selatan ini khususnya kecamatan Kluet Timur.

"Kami berharap kepada masyarakat agar mengurungkan niatnya untuk mudik, karena riskan mengakibatkan penularan virus Corona. Mari kita bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah," ajak Kapolsek Yunizar. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kluet Timur Gandeng Koramil 13 Sosialisasikan Himbauan Agar Tidak Mudik

Terkini