Iklan

Polsek Pasie Raja Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al Mukhsin

REDAKSI
5/04/21, 20:00 WIB Last Updated 2021-05-05T05:22:09Z

Kapolsek Pasie Raja Ipda Muji Burahman, SH


NOA | ACEH SELATAN - Sebagai upaya meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Pasie Raja melaksanakan safari Ramadhan.



Kegiatan yang dilaksanakan pada, Selasa 4 Mei 2021 malam itu diisi shalat Isya dan shalat Taraweh berjamaah bersama masyarakat di Mesjid Al Mukhsin Gampong Seuneubok kecamatan Pasie Raja.



Kapolsek Pasie Raja Ipda Muji Burahman, SH dalam sambutannya menghimbau kepada para jamaah agar lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak. 



"Dengan menerapkan protokol kesehatan Insya Allah kita akan terhindar dari penularan Covid- 19 yang saat ini masih mewabah," kata Kapolsek Pasie Raja Ipda Muji Burahman.



Mengingat, lanjutnya, meningkatnya korban meninggal akibat Covid- 19, kepada seluruh masyarakat kecamatan Pasie Raja khususnya masyarakat Gampong Seuneubok agar pada lebaran tahun ini tidak melakukan mudik, tunda dulu mudiknya karena riskan mengakibatkan penularan virus Corona.



"Kami mengharapkan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti serta berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid- 19 di kabupaten Aceh Selatan khususnya kecamatan Pasie Raja. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah mencegah penularan wabah Covid- 19 ini," ajak Kapolsek.



Kapolsek Muji juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti berita hoax, penyalah gunakan narkoba, dan kejahatan lainnya. Mari kita bersama-sama untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.



"Tentunya kami berharap dengan safari Ramadhan ini hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin dengan baik di wilayah hukum Polsek Pasie Raja," terang Kapolsek Muji Burahman. (RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pasie Raja Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al Mukhsin

Terkini