Iklan

Sambut Puasa Ke-27, Pemuda Gampong Keude Linteung Buka Puasa Bersama

REDAKSI
5/08/21, 18:50 WIB Last Updated 2021-05-09T11:00:18Z

 

Pemuda Gampong Keude Linteung Buka Puasa Bersama


NOA l MEULABOH  - Persatuan Pemuda Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar buka puasa bersama sambut malam 27 Ramadhan di Desa Ujong Kalak Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (8/5/2021).



Panitia pelaksana kegiatan Buka puasa  Bersama Nasruddin. BA, mengatakan kepada awak media, kegiatan buka puasa tersebut merupakan agenda tahunan pihaknya.



"Ini agenda tahunan, tahun ini hanya 68 orang pemuda yang hadir, dikarenakan pemuda Keude Linteung sering di luar daerah ada yang di Banda Aceh, ada di Jakarta dan ada di Sumatra," kata Nasruddin.



Nasruddin juga menambahkan, kegiatan itu hasil kesepakatan Pemuda Keude Linteung, dan tetap megunakan Prokes.



"Juga turut hadir Kedes Keude Linteung Zainal Abidin, Ketua Pemuda Agus Salim. RZ. S.Sos," kata Nasruddin.



Sementara, Kades Keude Linteung, Zainal Abidin mengaku, pihaknya mengapresiasi kekompakan organisasi Pemuda hingga terlaksana dengan dengan baik acara buka puasa bersama tersebut.



"Harapan kami dari Pemerintah Desa untuk kedepan bisa kita buat dengan sedemikian rupa lagi. Yang terpenting kita selalu menjaga kekompakan dan kesatuan untuk membina Gampong," singkat Zainal Abidin.



Secara terpisah Agus Salim. RZ. S.Sos selaku Ketua Pemuda Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, mengucapkan terimaksih kepada Kades yang sudah ikut sertakan bersama dan khusus kepada panitian pelaksana yang telah menyukseskan acara buka puasa bersama.



Agus mengharapkan kepada Pemuda Gampong Keude Linteung selalu jaga kekompakan agar bisa terjalin komunikasi yang terbaik.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Puasa Ke-27, Pemuda Gampong Keude Linteung Buka Puasa Bersama

Terkini

Adsense