Iklan

Wujud Apresiasi Terhadap Kerja Teman-teman Wartawan, Ketua Sekber Jurnalis-BM Bagikan Bingkisan Lebaran

REDAKSI
5/07/21, 21:01 WIB Last Updated 2021-05-07T14:01:35Z
NOA | Bener Meriah - Kebutuhan berorganisasi mutlak bagi setiap orang. Termasuk bagi mereka yang memiliki profesi. Diantaranya mereka yang berprofesi wartawan.

"Organisasi inilah diharapkan dapat menjamin rasa nyaman dan bisa menjadi rumah besar bagi insan pers tentunya," kata Ketua Sekretariat Bersama Jurnalis Bener Meriah Dasa Yushelmi, disela-sela pembagian bingkisan lebaran yang digelar di kantor Sekber Jurnalis-BM, di kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Jumat (7/5/2021).

Selain ajang silaturrahmi, organisasi Sekber Jurnalis-BM ini dapat difungsikan sebagai wadah pembinaan untuk teman-teman wartawan, ujar Ketua Sekber Jurnalis-BM itu.

"Melalui berbagai pembinaan dan peningkatan kompetensi, insya Allah mereka tumbuh profesional. Bisa mengangkat martabat para jurnalis yang tergabung dalam organisasi Sekber Jurnalis-BM khususnya."

Melalui acara pembagian bingkisan lebaran kita harapkan dapat lebih mempererat rasa kebersamaan antar wartawan didalam organisasi Sekber Jurnalis-BM.

"Meski saat ini dalam suasana pendemi covid-19, setidaknya ini bisa membantu dan wujud kecil apresiasi kita terhadap kerja teman-teman wartawan di lapangan, kata Dasa Yushelmi.

Sekretariat Bersama Jurnalis Bener Meriah ini merupakan institusi yang menaungi sejumlah wartawan dari berbagai media yang selama ini melakukan berbagai tugas jurnalistik di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, organisasi ini juga membangun sinergitas dengan berbagai lembaga di luar organisasi profesi kewartawanan, terangnya.

Dimomen kegiatan berbagi bingkisan lebaran kepada anggota Sekber Jurnalis-BM, Dasa Yushelmi selaku Ketua Sekber Jurnalis-BM juga berharap kepada seluruh anggota Sekber agar selalu kompak dan solid, dan tetap menjaga nama baik organisasi yang selama ini telah kita bina bersama-sama," pintanya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Apresiasi Terhadap Kerja Teman-teman Wartawan, Ketua Sekber Jurnalis-BM Bagikan Bingkisan Lebaran

Terkini