Iklan

BSI Mudahkan Hidup Kita "Mudahnya Kelola Hidup Bersama BSI Mobile"

MUHAMMAD RISSAN
6/22/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-06-23T10:25:36Z


NOA | Pidie Jaya -  BSI adalah lembaga perbankan syariah yang berdiri pada tanggal  01 Februari 2021 dimana  bank ini merupakan hasil merger anak perusahaan BUMN bidang perbankan diantaranya BRI Syariah ,  Bank Syariah Mandiri  dan BNI Syariah  yang selanjutnya menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) 


Dalam perjalanan yang masih se umur jagung BSI terus melakukan pembenahan  untuk menyajikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah nya, dengan menghadirkan BSI Mobile sehingga memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi,


BSI Mobile adalah sebuah saluran distribusi melalui Handphone seluler yang dimiliki oleh Bank Syariah Indonesia untuk mengakses rekening yang kita miliki .


Perkembangan zaman telah memberikan banyak perubahan pada gaya hidup masyarakat, walaupun demikian  bukan sebuah alasan  bagi kita untuk tidak mau beradaptasi  di era  modernisasi asalkan sesuai dengan norma norma syariah yang secara esensinya berdasarkan dari ajaran agama.


BSI Mobile sebagai langkah alternatif yang di di persembahkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk masyarakat agar mudah dalam melakukan transaksi  yang berbasis merdeka teknologi.


Dengan perkembangan zaman dalam era moderenisasi  sekarang ini sudah selayaknya masyarakat Indonesia khususnya Aceh  untuk melakukan segala aktivitas yang bernuansa teknologi moderenisasi sebagaimana yang terlihat  dalam aktivitas keseharian kita,  tanpa kecuali kehidupan sosial yang  membuat kita harus menggunakan teknologi digitalisasi.


Oleh  karena itu BSI Mobile hadir di tengah  tengah  kehidupan kita sebagai alternatif dalam  mengelola kehidupan kita dan sebuah langkah untuk  memudahkan  melakukan segala kebutuhan dimasa  era modernisasi sekarang ini. 


"BSI Mobile akan  menjadikan Hidup kita  mudah dan bermakna" 

BSI Mobile memberikan layanan 24 jam penuh  tanpa henti sesuai dengan kebutuhan kita, karena BSI Mobile sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan kita dimana di dalamnya terdapat beragam fitur fitur andalan yang dapat di nikmati sesuai dengan kebutuhan.  (RM) 







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Mudahkan Hidup Kita "Mudahnya Kelola Hidup Bersama BSI Mobile"

Terkini

Adsense