Iklan

Di Pidie Jaya, Ribuan Guru Sudah Mendapatkan Vaksinasi

MUHAMMAD RISSAN
6/24/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-06-24T13:43:52Z

NOA | Pidie Jaya - Selama sepekan lebih sebanyak tiga ribu lebih guru yang ada di lingkungan wilayah Kabupaten Pidie Jaya, telah di vaksinasi dosis Sinovac Yang di laksanakan di delapan pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) dan Gedung Isolasi.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua Pusdalops Satgas Covid-19 Okta Handipa, ST, March melalui ketua bidang kesehatan Satgas Covid-19 yang juga plt. Kepala dinas kesehatan Pidie Jaya, Edy Azwar, menyebutkan bahwa vaksinasi yang di laksanakan oleh pemerintah untuk para guru di laksanakan di delapan puskesmas dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya.


Adapun data nya 1.315 guru dalam jajaran Kementerian Agama Pidie Jaya telah mengikuti vaksinasi covid 19 dosis pertama, bahkan sebelumnya juga 1800 guru di jajaran dinas pendidikan sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

"Insya Allah sampai Sabtu (26/6) nanti kita tutup membuka pelayanan vaksinasi di Puskesmas Puskesmas kecamatan," ujar Edy Azwar.

Bahkan sebelum nya pihak dinas kesehatan pidie jaya menargetkan sekitar lima ribu guru di lingkungan Kabupaten Pidie Jaya yang akan melakukan vaksinasi, namun hingga saat ini hanya baru mencapai sekitar tiga ribu lebih yang sudah bersedia di vaksinasi dosis pertama, Pungkasnya. ( RM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Pidie Jaya, Ribuan Guru Sudah Mendapatkan Vaksinasi

Terkini