Iklan

Wabup Pijay Terima Kunker Anggota DPRK Aceh Barat

MUHAMMAD RISSAN
6/08/21, 14:26 WIB Last Updated 2021-06-16T13:43:22Z

NOA | Pidie Jaya - Di sela sela sedang melakukan pemantauan Vaksinasi Massa, Wakil Bupati Pidie Jaya menerima kunjungan kerja Anggota DPRK Aceh Barat di Gedung Tgk. Chik Pante Geulima, 8/7/2021.


" Hari ini kita kedatangan Anggota DPRK Aceh Barat yang sedang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Pidie Jaya " imbuh Wabup.


Wakil bupati berharap dengan datangnya Anggota DPRK Aceh barat melakukan Kunker ke Kabupaten Pidie  Jaya agar bisa menciptakan harmonisasi yang positif antar  kedua kabupaten  dalam melakukan pembangunan  ke arah yang lebih maju. 


Di tempat yang sama  Mawardi Nurdin Anggota DPRK Aceh Barat dari Partai Demokrat , merasa takjub melihat antusiasme para ASN lingkungan SKPK Pemkab Pidie Jaya yang melakukan vaksinasi Covid -19.


 " Saya merasa takjub melihat para ASN pemkab Pijay  dengan antusias nya dan tanpa ada  paksaan  melakukan vaksinasi sebagai langkah memutus rantai penyebaran virus Corona. " imbuh Nurdin


Nurdin juga menjelaskan, sama hal nya dengan Aceh Barat " Alhamdulillah kami di Aceh Barat angka terkonfirmasi virus Corona sudah menurun dalam kurung waktu bulan Juni 2021. Pungkas Nurdin. ( RM ) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Pijay Terima Kunker Anggota DPRK Aceh Barat

Terkini