Iklan

Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Dikukuhkan

REDAKSI
6/17/21, 15:35 WIB Last Updated 2021-06-17T08:35:24Z

 

Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini dibadikan bersama

NOA | Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, dikukuhkan dalam acara pelantikan bersama di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (17/6/2021).

 

Pelantikan serentak tersebut dihadirkan Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Wakil Dekan III Fakuktaa Tarbiyah Dan Keguruan, Ketua Prodi Bimbingan Dan Konseling dan Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan ada juga Dema Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan serta Sema Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan.

 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Periode 2021-2022, Nuzulul Azmi dalam sambutannya menyebutkan, periode kepengurusan HMP-BK 2021/2022 banyak ditemukan problem-problem dan dinamisasi yang terjadi dalam masa kepengurusan tersebut.

 

“Dan tak jauh beda pula nantinya dikepengurusan tahun ini, mudah-mudahan kawan-kawan pengurus yang baru nanti dapat saling merangkul, bersama-sama hingga periodisasi kepengurusan kita tergantikan,” kata Nuzulul Azmi.

 

Lebih lanjut disampaikannya, melihat tema yang kemudian terteraa di spanduk bertanggung jawab menuju kepengurusan yang berkualitas, dimaknia olehnya bahwa peran dari setiap pengurus untuk bertanggung jawab dalam kinerjanya demi mewujudkan HMP-BK yang berkualiatas.

 

“Tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan, yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan AD/ART kita yang di landasi rasa ikhlas,” sebut Nuzulul.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Nuzulul mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah dipundakkan kepadanya pada periode sebelumnya. “Insya Allah kami telah melaksanakan segala amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan,” tutupnya.

 

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini terpilih, Rahma Shafira mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepadanya untuk menjadi ketua HMP PIAUD.

 

“Tentunya saya akan bekerja lebih baik lagi serta mengimplementasikan rencana-rencana besar saya untuk memajukan HMP PIAUD,” ucap Rahma.

 

Melalui pelantikan bersama ini sebagai ketua HMP PIAUD Rahma juga berharap semua rekan-rekannya dapat berkontribusi dan memiliki semangat kerja yang tinggi. “Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi guna mencapai kesuksesan bersama,” tegasnya.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Dikukuhkan

Terkini