Iklan

Humas PT. Cargo Panga Network: Jangan Buat Onar Diarea Pelabuhan

REDAKSI
6/10/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-06-11T02:58:48Z

 

Humas PT. Cargo Panga Network, lrna Tiban, S.H


NOA l Aceh Jaya - Menyingkapi tudingan salah seorang oknum yang mengaku jika di tubuh Koperasi TKBM Pelabuhan Calang Lhok Khubu ada masalah, Humas PT. Cargo Panga Network, lrna Tiban, S.H merespon keras.



Kepada awak media ini, Irna Tiban menyebutkan, tindakan yang dilakukan oleh T. Irwansyah dan kawan-kawan adalah bentuk yang tidak menghargai pihaknya selaku pihak kedua yang sedang melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditandatangani.



"Jika ada masalah internal selesaikan secara internal, jangan di tempat pekerjaan kami. Karena itu menganggu pekerjaan kami, walaupun hanya 30 menit, tapi kami bisa rugi," tegas Irna Tiban.



"Koperasi itu ada tatacara mainnya, ada pengurusnya, ada pembina atau penasehat nya, kenapa seperti orang kebakaran jenggot menyikapi masalah internal.? Atau ada yang bakar," tanya Irna Tiban lagi.



Humas PT. CPN melanjutkan, pihaknya mengaku bekerja profesional, untuk itu, pihaknya meminta untuk tidak menguji keprofesionalan pihaknya.



"Kami juga heran kenapa serumit itu masalah internal mereka, padahal yang kita ketahui bersama bahwa pembinanya juga adalah kepala Syahbandar Pelabuhan Calang, di tambah lagi mereka adalah bentuk koperasi, jadi juga ikut terlibat langsung Dinas koperasi dalam hal mengawasi mereka," kata Irna Tiban.



Lebih tegas, Irna Tiban menyebutkan, kalau Kepala Syahbandar dan Dinas Koperasi tidak didengarkan lagi arahannya, lalu kepada siapa juga yang mereka minta petunjuk.



"Adakah pihak lain yang memanfaatkan keadaan ini," tanya Irna Tiban lagi.



Lebih lanjut, Humas PT. CPN mengatakan, jika seandainya ada Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) lain di pelabuhan Calang itu, maka pihaknya tidak akan melakukan kontrak kerja dengan mereka (TKBM Dualisme). 



"Jika permasalahan ini terulang di tempat pekerjaan kami, maka kami tidak segan-segan ambil tindakan tegas,"  tutup Humas PT. CPN Irna Tiban.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Humas PT. Cargo Panga Network: Jangan Buat Onar Diarea Pelabuhan

Terkini

Adsense