Iklan

Agusrianto Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Asosiasi Futsal Pidie Jaya

MUHAMMAD RISSAN
6/20/21, 16:40 WIB Last Updated 2021-06-20T10:00:50Z


NOA | Pidie Jaya - Asosiasi Futsal Pidie Jaya melaksanakan Kongres Ke II yang di ikuti oleh pengurus Kecamatan Se Kabupaten Pidie Jaya, Aula Emirates Restro, 20/6/2021


Kegiatan Kongres tersebut turut di hadiri oleh Ketua Futsal Aceh Muhammad Zulfri, ST , MM. MT


Wakil Ketua KONI Pidie Jaya Saifuddin, M.Pd yang juga Kadispora Pidie Jaya mewakili ketua KONI Pidie Jaya dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanakan kongres, dimana kongres adalah sebuah hajatan besar yang akan menentukan masa depan sebuah organisasi, apalagi Asosiasi Futsal ini adalah sebuah organisasi olah raga yang selalu menjunjung tinggi norma norma yang berintegritas tinggi .


Lebih lanjut Saifuddin mengatakan, pemilihan ketua harus memiliki rasa keadilan dengan menghadirkan keterwakilan dari semua clup dan pengurus kecamatan, sehingga nantinya tidak terjadi kesenjangan dalam kepengurusan yang dapat mengakibatkan lahirnya kepengurusan yang baru.


Dalam sambutannya, Saifuddin juga memberikan apresiasi penuh kepada pengurus Futsal Pidie Jaya yang telah bekerja dan telah mempertahan keberadaan Asosiasi Futsal Kabupaten Pidie Jaya hingga saat ini masih berdiri tegak walaupun Tampa adanya anggran,


" Perlu di ketahui bahwa Anggaran KONI sangat minim dan sangat terbatas, sehingga pengcab harus mempersiapkan sendiri anggaran demi jalannya kepengurusan, dan itu ada di Asosiasi Futsal Pidie Jaya, " saya pribadi dan mewakili Ketua KONI Pidie Jaya memberikan apresiasi penuh kepada Futsal Pidie Jaya " imbuh Saifuddin.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Futsal Aceh Muhammad Zulfri menambahkan, dengan sudah terpilihnya ketua Futsal Pidie Jaya agar segera menyusun kepengurusan, karena dalam waktu dekat ini akan ada event pra PORA dengan harapan Club' Futsal Pidie Jaya dapat mengikut event tersebut,


" Dalam waktu dekat ini akan ada event Pra PORA, jadi Asosiasi Futsal Pidie Jaya sudah bisa mempersiapkan segala sesuatu untuk dapat andil mengikuti ajang tersebut " Jelas Muhammad Zulfri.


Agusrianto Ketua Asosiasi Futsal Pidie Jaya yang terpilih secara aklamasi dalam sambutannya mengatakan, jabatan ini adalah amanah yang sangat berat apabila saya bekerja sendiri, oleh karena itu saya sangat berharap dukungan dari temen-temen perwakilan dari club' untuk dapat meringankan beban dengan cara mari bersama-sama kita bekerjasama, sehingga yang berat itu jadi ringan, sebagai mana pepatah mengatakan, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, Harap Agusrianto.


Agusrianto juga menambahkan, ucapan terima kasih kepada Seluruh club' yang ada di Pidie Jaya karena telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten Pidie Jaya, dengan harapan, mari bersama sama seiring langkah untuk memajukan futsal Pidie Jaya agar lebih berkembang.


" Kongres ini adalah pertemuan pertama kita untuk menyusun program-program selanjutnya untuk menggerakkan Futsal Pidie. " Pungkasnya. ( RM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Agusrianto Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Asosiasi Futsal Pidie Jaya

Terkini