Iklan

MAN Abdya Juara 1 Perpustakaan Tingkat SLTA/MA Se-Aceh

REDAKSI
6/09/21, 16:30 WIB Last Updated 2021-06-09T13:22:34Z

 

Perpustakaan MAN Abdya Juara 1 Perpustakaan Sekolah Terbaik se Aceh


NOA l Abdya -  Perpustakaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Aceh Barat Daya ditetapkan sebagai Juara 1 Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA/MA sederajat tingkat Provinsi yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Aceh, Selasa (8/6/2021).



Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya), Melalui Kasi Pendidikan Islam Adihar, S.Pd.I, MA mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi  kepada Kepala MAN Aceh Barat Daya,  seluruh pengelola Perpustakaan dan para Dewan Guru.



Perpustakaan sebagai sarana pendukung bagi sekolah dan Madrasah menurut Kasi Pendidikan Islam, Adihar sangat urgen keberadaannya, untuk mendukung para siswa agar bisa membaca, menggali ilmu pengetahuan dan menambah wawasan.



“Semoga Perpustakaan MAN Aceh Barat Daya bisa menjadi yang terbaik ditingkat Nasional dan harus terus berupaya membenahi dan mengelola manajemen perpustakaan sehingga bisa menjadi acuan bagi sekolah atau madrasah lain,” ujar Adihar.



Sementara, Kepala MAN Aceh Barat Daya, Samsullizarni, S.Pd menyampaikan ia akan terus bertekad untuk meningkatkan pengelolaan Perpustakaan MAN Aceh Barat Daya dengan baik dan profesional dengan melibatkan berbagai komponen yang ada, baik melalui pengembangan SDM, pengembangan kelembagaan maupun pengembangan sistem yang dikelola.



"Ditetapkannya MAN Aceh Barat Daya sebagi juara 1 Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA/MA sederajat terbaik tingkat Provinsi  Aceh, membawa kebanggaan sekaligus sebagai tantangan bagi kami untuk terus maju dan berbenah, meski kondisi sedang pandemi, berbagai inovasi baru akan disesuaikan dengan kondisi saat ini untuk menjadikan perpustakaan lebih dekat dan menarik bagi civitas madrasah,” tekad Kepala MAN Aceh Barat Daya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MAN Abdya Juara 1 Perpustakaan Tingkat SLTA/MA Se-Aceh

Terkini

Adsense