Iklan

Melebihi Target, Forkopimda Apresiasi Vaksinasi Massal Aceh Selatan

REDAKSI
6/27/21, 21:59 WIB Last Updated 2021-06-27T23:39:07Z

NOA | ACEH SELATAN - Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, secara serentak di seluruh Indonesia kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75 dilaksanakan.

Di Kabupaten Aceh Selatan kegiatan Vaksinasi Massal mengambil tempat di 21 lokasi berbeda, antara lain Gedung Pertemuan Rumoh Agam, dan beberapa UPTD Puskesmas. Alhamdulillah berjalan dengan lancar di Tapaktuan, Minggu (27/06/2021).

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, yang mendatangi lokasi pelaksanaan di Gedung Rumoh Agam, dan melanjutkan pemantauan di beberapa UPTD Puskesmas, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga pelaksanaan vaksinasi massal dapat berjalan lancar. 

Secara khusus, pada hari pelaksanaan, Tgk. Amran kembali mengingatkan dan menghimbau para Kepala SKPK beserta jajaran untuk datang ke Rumoh Agam atau Puskesmas terdekat.

"Himbauan ini untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, baik melalui Grup Whatsapp maupun menghubungi langsung melalui Plt. Sekretaris Daerah," tutur Bupati Amran.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, Sik, SH, MH, bersama Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf M, Yusuf, S,I,Kom, yang terus mengawal jalannya kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih, sekaligus mengungkapkan perasaan salut dan bangga atas kerja keras seluruh pihak.

"Dengan hal tersebut sehingga pelaksanaan Vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar," ujar Kapolres Ardanto.

Selain itu, menurut laporan Kepala Dinas Kesehatan, melalui Kabid P2P Sri Milda, SKM, mengatakan bahwa kegiatan ini menargetkan 1.300 orang untuk di Vaksin dalam satu hari pelaksanaan. Namun hasil akhir yang diperoleh dari seluruh lokasi pelaksanaan di Aceh Selatan mencapai 1.657 orang, hasil ini telah melebihi target yang ditetapkan.

"Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kerja keras dari seluruh pihak, baik Pemerintah Daerah, Polres Aceh Selatan, Kodim 0107 Aceh Selatan, Tim Vaksinator RSUD-YA, Puskesmas, Batalyon 115/ML, dan Dokkes Polres Aceh Selatan serta seluruh masyarakat," katanya. (Rilis/RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melebihi Target, Forkopimda Apresiasi Vaksinasi Massal Aceh Selatan

Terkini