Iklan

Pemkab Aceh Selatan Gelar Forum SKPD Perubahan RPJMD

REDAKSI
6/04/21, 12:42 WIB Last Updated 2021-06-04T05:42:15Z
NOA | ACEH SELATAN - Untuk memperoleh masukan dalam penajaman target kinerja sasaran, program, kegiatan, lokasi, dan kelompok sasaran yang telah disusun dalam Rancangan Renstra Perangkat Daerah, maka Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) melaksanakan Forum SKPD perubahan RPJMD Aceh Selatan Tahun 2018-2023, yang berlangsung pada Kamis 3 Juni 2021 di Aula Lantai III Gedung Serbaguna Bappeda, Jumat (04/06/2021).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk, Amran, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Drs. H. T. Darisman, yang turut dihadiri Kepala SKPD, Camat, serta undangan lainnya, baik melalui tatap muka langsung maupun secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. T. Darisman, menyampaikan bahwa perubahan RPJMD Aceh Selatan sangat penting dilakukan sejalan dengan diterbitkannya Permendagri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah beserta turunannya, sehingga Visi dan Misi yang telah ditetapkan dapat terlaksana sesuai dengan yang ditargetkan. 

"Melalui perubahan RPJMD ini, nantinya diharapkan dapat terpenuhi perubahan Renstra berdasarkan evaluasi RPJMD yang disesuaikan dengan target yang ingin dicapai dalam kondisi Pandemi Covid-19 sebagaimana yang dialami saat ini," tuturnya.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembahasan masing-masing Pokja yang akan dipandu oleh para Kepala Bidang Perencanaan Bappeda, dengan mengikutsertakan Tenaga Ahli dari Provinsi Aceh, antara lain, H. Rustam Effendi, SE., M.Econ, Ph. D (Cand), Dr. Isthafan Najmi, SE, M.Si, Azlim SE, M.Si dan Cut Delsie Hasrina, SE, M.Si, Ak.CA. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Aceh Selatan Gelar Forum SKPD Perubahan RPJMD

Terkini