Iklan

Pemkab Pijay Gelar Rakor Vaksinasi Massal

MUHAMMAD RISSAN
6/07/21, 11:53 WIB Last Updated 2021-06-07T04:54:05Z


NOA | Pidie Jaya - Dalam rangka percepatan pemutusan dan pengendalian penyebaran Virus Covid -19 Pemerintah kabupaten Pidie Jaya kembali mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) vaksinasi masal, usai melaksanakan apel gabungan seluruh OPD dihalaman kantor Bupati, 07/06/2021


Harapan Wakil Bupati, agar seluruh ASN dan OPD lebih menegakkan disiplin dalam mensukseskan vaksinasi masal ini dan juga sebagai upaya keseriusan kita terhadap percepatan penangganan Covid19.


Wakil Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya (Pijay) wajib mendukung dan mensosialisasikan program-program Pemerintah Pusat dalam upaya pengendalian Covid-19,” tegas Wakil Bupati.


Pada kesempatan yang sama Sekda Ir. Jailani juga mejelaskan , vaksinasi yang akan dilaksanakan Pemkab Pijay itu bersifat massal dengan sasaran Tenaga Kesehatan, ASN / Pejabat Publik, dan Lansia.


Dari sasaran ketiga sektoral tersebut diketahui Tenaga Kesehatan 1.822 orang, ASN/Pejabat Publik 14.616 orang, Lansia 16.391 orang, dari keseluruhan tersebut masih dibawah target.


“Rapat Koordinasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Pemkab Pidie Jaya dalam pengendalian Covid-19,” terang Sekda.


Menurut Sekda, saat ini target vaksinasi massal yang telah diadakan sebelumnya belum mencapai target. Saat ini ASN yang telah melakukan vaksin baru 16%, Tenaga Kesehatan 105% dan Lansia 0,95% dari 100% jumlah yang menjadi target.


Pelaksanaan vaksinasi massal ini, kata Sekda, direncanakan pada 8 sampai 9 Juni 2021, yang berlokasi di Gedung Tgk. Chik Pante Geulima yang akan dilaksanakan dua hari penuh.


“Sasaran yang akan divaksin masal seluruh ASN dilingkungan Pemkab Pidie Jaya, dan OPD,” katanya.


Turut hadir dalam Rapat Koordinas Vaksinasi Masal Para asisten, Para Kabag dan Para SKPK dan OPD .
( Sumber. Humas.pijay)/(RM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Pijay Gelar Rakor Vaksinasi Massal

Terkini

Adsense