Iklan

Polimik Guru di Pijay Wajib Vaksin, Ini kata Kadisdik

MUHAMMAD RISSAN
6/15/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-06-15T17:41:57Z


NOA |Pidie Jaya - Gersang di telinga ketika kami mendengar " Guru di Pidie Jaya Wajib di Vaksin " ini sebuah stigma delimatis yang kami rasakan, ucap salah satu guru  yang tidak mau di sebutkan namanya , 15/6/2021


Polimik kalimat wajib vaksin yang di tujukan kepada para guru di Pijay membuat masyarakat gerah dan bertanya tanya kreabilitas Kepala Dinas pendidikan Pidie Jaya dalam mengeluarkan maklumat hukum.


" Kami tidak masalah kalau di intruksikan untuk menjalani vaksin, tapi kalimat wajib itu yang menjadi tanda tanya, " apakah kalau kami tidak mau menjalani vaksin  kami sudah melakukan sebuah kesalahan yang akan di catat oleh malaikat sebagai pelanggaran dosa." Ucap salah satu guru yang tidak mau di sebutkan namanya.


Sementara itu, Kepala Dinas pendidikan Pidie Jaya M. Nasir, S.Pd di temui wartawan NOA di ruang kerjanya (15/6/2021) mengatakan, tidak ada yang perlu di perbesarkan, kami sudah menyurati semua pimpinan sekolah yang ada di Pijay, perihal polimik wajib vaksinasi bagi para guru , berpedoman saja pada surat pelaksanaan  vaksin yang sudah kami kirimkan ke setiap sekolah. Jelasnya.


M. Nasir menambahkan , kegiatan vaksinasi terhadap guru akan di laksanakan  pada tanggal 17 - 19 Juni 2021 yang akan di laksanakan di setiap Puskesmas yang ada di kabupaten Pidie Jaya. Pungkasnya. ( RM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polimik Guru di Pijay Wajib Vaksin, Ini kata Kadisdik

Terkini