Iklan

Polres Pidie Dirikan Gerai Vaksin Presisi Gratis Untuk Masyarakat

REDAKSI
6/29/21, 14:26 WIB Last Updated 2021-06-29T07:26:08Z


Prosesi pembentukan Gerai Vaksin di Polres Pidie

NOA | Sigli - Sesuai dengan Instruksi Kapolri, Polres Pidie, Provinsi Aceh, untuk membuka Gerai Vaksin Presisi secara gratis bagi masyarakat disejumlah tempat.



Menindaklanjuti hal itu, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian,S.I.K.,M.H, melalui Kabagops Polres, AKP Iswahyudi, S.H., mengungkapkan, pihaknya telah membuka Gerai Vaksin Presisi yang tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.



"Ada beberapa tempat, termasuk Polsek Jajaran Polres Pidie yang akan mendirikan Gerai Vaksin Presisi gratis, antaranya Klinik Polres Pidie, Polsek Tangse, Posek Keumala, Polsek Peukan Baro, PKM Padang Tijie, PKM Kota Sigli, PKM Simpang Tiga dan PKM Kecamatan Mila, ini kita dirikan sesuai dengan Instruksi Kapolri," sebut Kabagops.



Nantinya, lanjut Kabagops, Gerai Vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, masyarakat yang beralamat dimanapun tercatat di KTP dipersilakan datang ke Kantor Polisi terdekat. 



"Masyarakat silakan datang yang belum Vaksin cukup bawa KTP saja, KTP se-Indonesia," ungkap Kabagops.



"Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta Vaksin pada 26 Juni 2021 lalu. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke -75, yakni, 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19, untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," jelas AKP Iswahyudi lagi.



Gerai Vaksin Presisi ini, katanya, sebagai upaya Polri dalam pertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta perhari.(AA).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pidie Dirikan Gerai Vaksin Presisi Gratis Untuk Masyarakat

Terkini