Iklan

Siswa Terima Rapor, Kepala SMP Negeri 1 Rundeng: Selama Libur Tetap Patuhi Prokes

REDAKSI
6/19/21, 11:47 WIB Last Updated 2021-06-19T04:47:25Z

 

Siswa dan dewan guru diabadikan setelah pembagian rapor di SMP Negeri 1 Rundeng


NOA l Subulussalam - Berakhirnya kegiatan pembelajaran sesuai dengan kalender akademik tahun ajaran 2019/2020 ditandai dengan pembagian buku laporan pendidikan atau raport sekaligus informasi kenaikan kelas.



Atas dasar tersebut, SMP Negeri 1 Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh pada Sabtu (19/6/2021) melaksanakan pembagian rapor dan hadiah bagi siswa rangking 1,2 dan 3.



Kepala SMP Negeri 1 Rundeng, Kartina S.Pd kepada noa.co.id menyebutkan, tahun ini pembagian rapor dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.



"Kegiatan pembagian rapor ini memang rutin kita laksanakan setiap tahun, disamping memberkan hadiah kepada siswa berprestasi juga memberika sejumlah pengumuman," kata Kartina.



Dikatakannya, sesuai kelender pendidikan, sekolah akan diliburkan selama tiga pekan, dimulai tanggal 12 Juni sampai 21 Juni 2021.



"Selama libur, kita tegaskan kepada siswa dan guru-guru tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan," sebut Kartina.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa Terima Rapor, Kepala SMP Negeri 1 Rundeng: Selama Libur Tetap Patuhi Prokes

Terkini