Iklan

Tinjau Realisasi Proyek Di Pulo Aceh, Deputi Tekbang, BPKS Prioritaskan Infrastruktur Pengembangan Kawasan Sabang di Pulo Aceh

REDAKSI
6/29/21, 22:00 WIB Last Updated 2021-06-29T15:03:46Z

NOA | Pulo Aceh - Deputi Tehnik Pengembangan dan Tata Ruang BPKS Azwar Husein, tinjau realisasi proyek pembangunan ruas jalan Balu - Lapeng Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar Selasa (29/6). 


Kegiatan turun lapangan tersebut,  Deputi Tekbang  didampingi Tim Pengawasan Internal (SPI) BPKS, PPK pelaksana.


Dalam kesempatan itu, Azwar Husein menyebutkan, Pembangunan Jalan dan Jembatan  Ruas Jalan Balu - Lapeng sepanjang 3,7 kilometer tersebut.


Selain mendukung program Pemerintah, pembangunan ruas jalan tersebut juga merupakan bentuk percepatan pengembangan kawasan pada sektor prioritas dan mengembangkan konektivitas antar sektor serta mendukung sarana dan prasarana yang telah dibangun sebelumny sesuai Visi dan Misi BPKS terkait  pengembangan kawasan dan peningkatan ekonomi masyarakat. 

Ia menambahkan, selain pembangunan ruas jalan Balu -Lapeng sepanjang 3,7 kilometer dengan progres 30 persen yang akan diselesaikan pada November 2021, dan saat  ini seluruhnya masih proses penghamparan Base Course dan pembangunan drainase.


BPKS juga membangun ruas jalan Blangsitungkoh - Dermaga Lampuyang sepanjang 325 meter, dengan estimasi Progres  sebesar 80 persen dan target penyelesaian bulan  Agustus 2021 mendatang.


"Kegiatan pembangunan ini dimaksudkan akan memperlancar aktivitas dermaga penyeberangan serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Pulo Aceh." Tutup Azwar Husein. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Realisasi Proyek Di Pulo Aceh, Deputi Tekbang, BPKS Prioritaskan Infrastruktur Pengembangan Kawasan Sabang di Pulo Aceh

Terkini

Adsense