Iklan

Aceh Selatan Raih Juara Pertama Lomba Gampong Tingkat Provinsi

REDAKSI
7/13/21, 09:35 WIB Last Updated 2021-07-13T02:42:13Z
Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran

NOA | Aceh Selatan - Rangkaian penilaian lomba Gampong tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021 secara bertahap telah selesai dilaksanakan, dan sampai kepada tahap pengumuman pemenang telah ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Aceh Nomor 414.4/1341/2021. 

Dalam lampiran keputusan tersebut, Gampong Ujung Batee, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan berhasil meraih nilai tertinggi dan menjadi juara pertama, mengungguli Gampong Lae Saga Kota Subulussalam dan Gampong Bukit Kemuning Kabupaten Aceh Tengah.

“Benar, kami dikabari oleh pihak provinsi pada hari Senin 12 Juli 2021, bahwasanya Gampong Ujung Batee berhasil menjadi juara pertama lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021," ucap Kepala DPMG Aceh Selatan Agustinur, SH, Tapaktuan Selasa (13/07/2021).

Dikatakan Agus, hal ini kami belum menerima surat resminya. Insya Allah dalam waktu dekat akan dikirimkan kepada kami oleh pihak provinsi. 

"Alhamdulillah, ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pihak, terima kasih untuk semua yang telah sama-sama bekerja sehingga prestasi ini bisa diraih," kata Agustinur.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta, M,I,Kom, menyampaikan bahwa dengan raihan prestasi ini, Aceh Selatan seolah tak ingin menyerah untuk berprestasi di tengah hantaman pandemi.

Sebelumnya pada awal Tahun 2021 lalu, Kabupaten Aceh Selatan tepatnya Gampong di Kecamatan Kluet Tengah juga berhasil menjadi yang tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahap I, tidak hanya di Provinsi Aceh, namun juga Nasional, dan langsung mendapatkan apresiasi dari Menteri Desa PDTT.
 
"Tentunya kita berharap, prestasi lomba gampong ini juga mendapatkan juara hingga ke tingkat nasional," harapnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aceh Selatan Raih Juara Pertama Lomba Gampong Tingkat Provinsi

Terkini

Adsense